Monday, November 4, 2013

Cara Mendaftarkan Blog

Artikel Terkait

Setelah membuat sebuah blog, mendaftarkan blog ke google harus segera dilakukan. Hal ini merupakan dasar blog yang sangat penting agar google segera mengindeks blog lalu menampilkannya di hasil pencarian. Sebelum mendaftarkan blog ke google, sebaiknya buat minimal 5 artikel di blog lalu terbitkan agar google langsung mengindeks konten di blog dan spider mesin pencari segera mengcrawl isi blog. Selain mendaftarkan blog, istilah lain yang biasa digunakan adalah submit blog.

cara mendaftarkan blog ke mesin pencari cara mendaftarkan blog wordpress ke google cara mendaftarkan blog ke google adsense cara mendaftarkan blog ke google search engine cara mendaftarkan blog ke google search cara mendaftarkan blog ke google webmaster cara mendaftarkan blog ke yahoo google add url

Cara Mendaftarkan Blog ke Google.

Cara mendaftarkan blog ke google sangat mudah. Meskipun tanpa mendaftarkan blog ke google, google tetap akan mengindeks blog secara otomatis. Adapun waktu yang dibutuhkan google untuk mengindeks blog baru tergantung dari banyak hal, terutama jumlah artikel dan kuatnya SEO template blog. Daripada menunggu lama, lebih baik daftarkan blog ke google secepatnya.

Cara mendaftarkan blog ke google sangat mudah dan hanya butuh waktu beberapa menit ( tergantung kecepatan koneksi internet ). Untuk segera mendaftarkan blog ke google, simak panduan cara mendaftarkan blog ke google berikut ini :

cara mendaftarkan blog ke mesin pencari cara mendaftarkan blog wordpress ke google cara mendaftarkan blog ke google adsense cara mendaftarkan blog ke google search engine cara mendaftarkan blog ke google search cara mendaftarkan blog ke google webmaster cara mendaftarkan blog ke yahoo google add url
Gambar 1 : Cara mendaftarkan Blog ke google
  • Kunjungi / Klik : Webmasters Google
  • Masukkan URL blog anda dan kode chaptcha pada kotak yang tersedia seperti gambar di atas. Jika kode chaptchanya susah di baca, klik icon lingkaran pada kotak merah untuk mendapat kode chaptcha baru.
  • Periksa kembali URL blog dan kode chaptcha. Jika sudah cocok dan tidak kesalahan ( terutama kode chaptcha ), klik tombol "Kirim Permintaan".
  • Tunggu loading beberapa saat. Jika muncul pemberitahuan sukses, berarti proses mendaftarkan blog ke google sudah selesai. Jika sebaliknya, lakukan lagi dari awal.
  • Selesai.....
Dengan mendaftarkan blog ke Google, semoga blog anda semakin populer di google, tampil di halaman depan hasil pencarian, dan trafik pengunjung blog bertambah 100 kali lipat cara mendaftarkan blog ke google. Sebaiknya baca juga artikel cara mendaftarkan blog ke bing. Cara mendaftarkan blog google berahir sampai disni, semoga hari anda menyenangkan...

Happy Blogging...

1 comment:

  1. SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
    Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
    Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
    karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

    ReplyDelete