Friday, October 19, 2012

Kebebasan Finansial Saya Dimulai dari Investasi di AVO

Artikel Terkait

Ah... apa mungkin PNS bisa kaya tanpa Korupsi?
Jawabannya adalah bisa!!!
kok bisa?
Ya selain jadi PNS sebagai profesi Utama, dia juga harus bisa melakukan pekerjaan lain diluar waktunya bakerja sebagai PNS. Menurut peraturan menteri tenaga kerja (yang saya tidak pernah baca, yang saya tahu juga katanya- katanya) bahwa jam kerja 1 minggu itu 40 Jam. untuk yang punya hari kerja 5 hari, perharinya ada 8 jam, untuk yang kerja 6 hari seminggu perharinya 7 jam, dan di hari terakhir 5 jam.
Artinya basih banyak waktu di luar jam kerja yang bisa digunakan buat mengerjakan hal - hal yang produktif.  Salah satu cara yang saya buktikan adalah dengan mencari pengetahuan diinternet mengenai Investasi Online, atau Bisnis Online atau Bekerja Dirumah dan atau atau lainnya, hasilnya adalah saya sekarang Investasi di AVO yang memberikan saya keuntungan 3 % dari dana yang saya investasikan setiap harinya.
Ingin membuktikan